AXA Mandiri Luncurkan “AXA Mandiri FIT Challenge”, Ajak Masyarakat untuk Yakin Bisa Hidup Lebih Sehat

  • Bagikan
IST

“Di AXA Mandiri FIT Challenge ini kita bersama-sama akan mulai berolahraga dengan gerakan yang sederhana, mudah dijalani sehari-hari dan dapat dilakukan di mana saja, termasuk untuk yang hobi rebahan, tetapi memberikan dampak positif untuk tubuh. Saya harap dengan program 60 hari, akan mulai terbentuk mindset bahwa olahraga dapat dilakukan di mana saja, bahkan saat sedang melakukan aktifitas yang lain, sehingga dapat membentuk kebiasaan baru untuk konsisten berolahraga," ujarnya.

Pada Pilar workout bersama dengan U Gym by CJ lebih fokus dalam membahas motivasi berolahraga, waktu yang tepat untuk berolahraga, tipe olahraga yang membuat tubuh makin fit, hingga gerakan angkat beban yang efektif dan mudah dilakukan di rumah. Sementara pada pilar Healthy Recipe bersama dengan Chef Edwin Lau akan berbagi informasi mulai dari jumlah kalori yang diperlukan tubuh, resep menu sehat dengan harga yang bersahabat, hingga tips dan trik memilih makanan agar berat badan tetap stabil. Pada pilar ini, peserta akan mendapatkan tips bahwa makanan sehat tidak selalu mahal, tetapi bisa dilakukan dengan bahan yang mudah dicari dan dijangkau.

Beragam informasi, tips, serta tantangan yang dihadirkan pada AXA Mandiri Fit Challenge telah dirancang guna membantu masyarakat untuk mulai memiliki mindset dan kebiasaan baru dengan memanfaatkan ruang, alat, serta bahan makanan yang ada di sekitar.

“Mulai hidup sehat dengan berolahraga dan makan makanan sehat tidaklah sulit dan mahal. Namun ketika risiko kesehatan terjadi, maka biaya yang dikeluarkan untuk kembali sehat bisa mengganggu kondisi keuangan. Oleh karena itu, mari kita mulai kebiasaan baru dan yakin bisa hidup lebih sehat bersama AXA Mandiri Fit Challenge. Melalui kegiatan ini, kami juga mempertegas komitmen dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat sebagai wujud nyata dari kepedulian kami sebagai mitra dari nasabah, serta bagian dari rangkaian kegiatan yang mendukung kampanye hidup sehat, mulai dari Emma sebagai layanan digital asuransi dan kesehatan, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Oceanman hingga Mandiri Jogja Marathon,"tutup Handojo.(*)

  • Bagikan