Bulusaraung Travel Ajak Jemaah Nikmati Kenyamanan Kereta Cepat Arab Saudi

  • Bagikan
Rombongan jemaah umroh Bulusaraung Travel saat sedang berada di Stasiun Madinah, Rabu, 5 Oktober.

"Sejauh ini kami sangat puas. Yang diberikan adalah yang terbaik, pelayanan sampai dengan fasilitas hotel bintang lima yang ditawarkan mantap," sebut warga asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini.

Dalam hal pelayanan, yang paling diapresiasi Irpan adalah rasa kebersamaan seperti keluarga sangat terasa. Owner Bulusaraung Travel, bahkan hadir langsung mengawal para jemaah selama di sana.

"Yang sangat luar biasa untuk saya selama di sini (tanah suci) itu karena kayak keluarga semua orang, bosnya bagus sekali kasih pelayanan, bahkan ikut mendampingi kita secara langsung," imbuhnya.

Owner Bulusaraung Travel, Suryadi, mengungkapkan ada puluhan jemaah yang diberangkatkan kali ini. Mereka berada di tanah suci selama 12 hari, dari tanggal 29 September sampai 9 Oktober.

"Ada puluhan orang yang memang berangkat lagi sekarang, satu rombongan dari Kendari. Alhamdulillah dari awal keberangkatan sampai sekarang semua lancar," ujarnya.

Terkait dengan kepuasan pelanggannya, ia menegaskan, hal tersebut memang sudah menjadi komitmen Bulusaraung Travel dalam menjalankan bisnisnya. Adapun saat ini pihaknya menawarkan paket umroh 12 dan 13 hari, semua telah lengkap dengan pelayanan dan fasilitas terbaik.

"Intinya kita jangan sampai membuat jemaah kecewa," tandas salah satu anggota pengurus DPD Amphuri Sulampua ini.

Sementara itu, Kepala Cabang Bulusaraung Travel di Kendari, Kamal, menambahkan dirinya sangat bersyukur selalu bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Sulawesi Tenggara yang ingin berangkat ke tanah suci.

  • Bagikan