Bulusaraung Travel Ajak Jemaah Nikmati Kenyamanan Kereta Cepat Arab Saudi

  • Bagikan
Rombongan jemaah umroh Bulusaraung Travel saat sedang berada di Stasiun Madinah, Rabu, 5 Oktober.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepuasan pelanggan adalah salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan sebuah perusahaan jasa. Hal inilah yang sukses diwujudkan Bulusaraung Travel dalam menawarkan jasa perjalanan haji dan umroh kepada masyarakat.

Travel yang beralamat di Jalan Inspeksi Kanal Borong, Makassar ini sejak awal berkomitmen tidak akan mengecewakan pelanggan. Makanya, pelayanan serta fasilitas yang terbaik selalu diberikan.

Keberhasilan tersebut bukan klaim semata, para jemaah umroh yang diberangkatkan banyak memuji travel yang satu ini memang sangat memuaskan.

Seperti yang dikatakan Irpan Zaharuddin, jemaah yang sekarang sedang menjalankan ibadah umroh menggunakan jasa Bulusaraung Travel. Ia mengaku mendapatkan pelayanan serta fasilitas terbaik seperti yang diharapkan.

Salah satunya, kata dia, jemaah ditawarkan melakukan perjalanan dari Madinah ke Mekkah menggunakan kereta cepat terkenal yang ada di sana. Naik kereta mungkin hal biasa di Indonesia, tetapi kereta cepat Arab Saudi benar-benar berbeda.

"Ini pengalaman saya yang pertama naik kereta cepat dengan kenyamanan yang sangat luar biasa, sama sekali terasa tidak ada getarannya, cepat hanya dua jam dari Madinah ke Mekkah," ujarnya, Rabu, 5 Oktober.

Irpan membeberkan, setiap ingin menggunakan jasa travel, ia biasanya selalu lebih dulu akan mencari tahu perusahaan mana yang benar-benar bisa dipercaya. Apalagi mengingat banyak kasus penipuan dengan modus menawarkan paket perjalanan wisata hingga haji dan umroh.

Ia menyebut, salah satu yang paling banyak direkomendasikan adalah Bulusaraung Travel. Itulah kemudian mejadi alasan dirinya sekalian mengajak lima orang anggota keluarga.

  • Bagikan

Exit mobile version