HUT TNI Ke-77, Ini Harapan Bupati ASA

  • Bagikan
Bupati ASA

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang senantiasa hadir bersama rakyat dan selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan unsur vertikal lainnya.

“Hari ini adalah momentum yang bersejarah bagi seluruh prajurit TNI. Selamat ulang tahun, semoga semakin hebat dan tangguh,” ucap Bupati ASA, Rabu (5/10/2022).

Bupati ASA mengungkapkan bahwa selama ini rakyat merasa bangga kepada TNI dan semoga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi dan kinerja tentara yang semakin profesional.

“Terbukti TNI merupakan salah satu lembaga yang memilki tingkat kepercayaan tertinggi dari masyarakat. Untuk itu, jaga kepercayaan ini dan teruslah menjadi kebanggaan masyarakat Sinjai,”ucap Bupati ASA.

Lebih lanjut ASA mengungkapkan di usia yang ke-77 tahun, peranan TNI maupun Polri begitu penting dalam membantu pemerintah untuk memajukan Bumi Panrita Kitta ini.

Dalam berbagai permasalahan yang dihadapi oleh rakyat, peranan TNI kata ASA begitu besar dalam membantu pemerintah menangani bencana alam maupun non alam seperti pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat.

“Oleh karena itu melalui momentum HUT TNI ini, sekali lagi kami atas nama Pemkab Sinjai mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI yang telah membantu dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat,” tuturnya. (sir)

  • Bagikan