Tancap Gas, Kader NasDem Mulai Promosikan Anies ke Penjuru Sulsel

  • Bagikan

Hal ini ditegaskan Ketua DPD Nasdem Enrekang Asman. Ia telah menginstruksikan jajaran DPD, DPC, dan DPRt bergerak.

“Dengan dicalonkannya Anies Baswedan oleh Partai Nasdem, kita menyatakan siap dan langsung bergerak dari kota sampai pelosok-pelosok desa untuk mensosialisasikan keputusan ini,” jelas Asman.

Wakil Bupati Enrekang ini meminta pengurus, kader dan simpatisan Nasdem Enrekang untuk memperkuat barisan, dan terus solid mendongkrak kekuatan elektoral Anies

Di sisi lain, Dewan Pimpinan Partai (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bone, siap bekerja keras memenangkan Anies di Pilpres 2024.

Komitmen ini menjadi penegasan Nasdem Bone usai Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang diusung di Pilpres.

"Partai sudah menginstruksikan untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Tentu instruksi ini wajib dijalankan seluruh kader," tegas Ketua DPD Nasdem Bone Muhammad melalui Ketua Bappilu Nasdem Bone, Andi Heryanto Bausad.

Langkah pertama yang akan dilakukan lanjut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone itu, adalah konsolidasi partai mulai dari tingkat DPD hingga ranting.

"Termasuk para anggota fraksi Nasdem, tentu ini menjadi tugas mulia memperjuangkan Anies Baswedan di Pilpres. Kita akan menggerakkan basis massa di masing-masing dapil untuk memenangkan bapak Anies di Pilpres," kuncinya.

Sekertaris DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara siap menjalankan instruksi Partai dan Memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Luwu Utara.

“Saya Instruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai NasDem mulai dari tingkat DPC, DPRT, beserta simpatisan, untuk terus bergerak dan memenangkan capres usungan partai NasDem,”ucap Andi Yusran Asmal, Selasa (4/10).

  • Bagikan