Soal Tragedi Mengerikan di Kanjuruhan, Ini Pesan Bernardo Tavares untuk PSSI

  • Bagikan
Pelatih PSM, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Buntut dari tragedi mengerikan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober, lalu. Membuat Liga 1 Indonesia harus tertunda.

PSSI bersama PT LIB memutuskan untuk melakukan penundaan sementara, selama satu pekan untuk Liga 1 Indonesia terhitung mulai Minggu, 2 Oktober 2022.

Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kelanjutan dari Liga. Dan seluruh tim dari Liga 1 Indonesia tentunya menunggu dan berharap agar PSSI mengambil keputusan yang tepat.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, enggan memberikan komentar terkait hal ini dan menyerahkan semua kepada PSSI dan PT LIB apa pun keputusannya nanti.

“Saya kira tidak baik membicarakan tentang opini saya di masa-masa yang belum jauh dari masa berkabungnya kita dari insiden kemarin tanggal 1 Oktober,” kata Bernardo Tavares usai latihan bersama PSM, Rabu (5/10/2022).

“Saya berharap bahwa mereka bekerja semaksimal mungkin di sana dan membuat keputusan-keputusan terbaik,” tambahnya.

Pelatih asal Portugal itu juga berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang yang tentu merugikan banyak pihak.

“Untuk sepakbola Indonesia yang lebih baik dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi ke depannya,” tutupnya. (Erfyansyah/Fajar)

  • Bagikan