Anies-AHY Mesra, Kader Demokrat: Kita Tunggu Sikap DPP

  • Bagikan
Arifin Daeng Kulle.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pertemuan Gubernur DKI Jakarta dan Keluarga Besar Partai Demokrat banyak digadang-gadang akan melahirkan koalisi. Sebab, tidak sedikit yang berharap Anies dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpasangan pada Pilpres 2024.

Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Demokrat Arifin Daeng Kulle anggota, berharap hal tersebut terwujud. Mengingat, hubungan antara Anies-AHY sangat mesra.

"Semoga hal itu segera terwujud. Jika keduanya berpasangan, maka tidak mungkin paket Anies-AHY bisa memenangkan Pilpres 2024," ujar Arkul sapaannya, kepada fajar.co.id (7/10/2022).

Menurutnya, AHY merupakan sosok yang tepat. Sosok yang muda, cerdas, dan enerjik. Sangat mewakili kaum milenial.

"Kita tunggu kedepan bagaimana sikap dpp demokrat," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, memandang pertemuan antara kedua tokoh tersebut bisa dikatakan harapan rakyat akan terwujud.

"Jika Anies - Ahy dipasangkan, sosok mereka saling melengkapi dan ini yang ditunggu oleh rakyat Indonesia," ujarnya kepada fajar.co.id (7/10/2022).

Lanjut Adi katakan, sekalipun ada upaya-upaya kelompok liar yang tidak ingin pasangan keduanya menjadi capres dan cawapres. Demokrat akan mengawal demokrasi agar rakyat tidak bisu dan tuli.

"Kita akan mengawal demokrasi ini dan rakyat tidak bisu dan tuli," tandasnya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan