Persiapan KONI Parepare Hadapi Porprov 2022, Uang Saku dan Makan Ditambah, Atlet Diasuransikan

  • Bagikan
Ketua KONI Parepare, Zulham Arief

Zulham mengatakan, ada beberapa usulan dari cabor dalam rapat tersebut. Seperti persoalan transportasi menuju Sinjai dan Bulukumba, termasuk menyiapkan kendaraan operasional pengangkut barang atau pickup, dan kasur layak yang bisa menjadi tempat tidur saat pemondokan.

Juga ada permintaan pelatih dari salah satu cabor, dimana mengikuti tiga nomor, namun hanya memiliki satu pelatih yang teregistrasi. "Terkait hal ini, In Sya Allah segera kami diskusikan agar dapat memberikan solusi," kata Zulham.

Menurut Zulham, pihaknya telah menyurat kepada Pengurus KONI Sinjai dan Bulukumba untuk melakukan peninjauan lokasi dan pondokan yang akan digunakan kontingen Parepare pada Porprov nantinya.

"Rencananya lusa kami bersama cabor akan melakukan peninjauan ke lokasi. Sejauh ini kita menerima 30 titik pondokan untuk kontingen Kota Parepare, yang rencananya akan kita survei, bagaimana kelayakan, baik kamar, maupun toiletnya," imbuhnya.

"Terkait persiapan, In Sya Allah KONI Parepare sudah siap, dan akan terus bekerja dengan cepat dan tepat menuju Porprov Sinjai dan Bulukumba. Kita yakin Parepare bisa," tandasnya.

  • Bagikan