Ikhsan Iskandar Kukuhkan Pengurus FKLPID Jeneponto

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jeneponto - Pemerintah daerah kabupaten Jeneponto melalui dinas ketenagakerjaan dan transmigrasi (Disnakertrans) menggelar kegiatan pengukuhan puluhan pengurus Forum komunikasi lembaga pelatihan dengan industri daerah (FKLPID) hari ini senin,10/10/2022.

Pengukuhan di lakukan di Aula Hotel Binamu, Ketua FKLPID M. Pengukuhan di lakukan langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar. Dalam hal ini Nasrul Bohari di kukuhkan sebagai ketua FKLPID berserta pengurus lainnya.

Dengan memohon ridho Allah SWT hari ini saya Bupati Jeneponto mengukuhkan saudara-saudara sebagai pengurus FKLPID semoga mengembang amanah dengan baik”ucap bupati Iksan Iskandar dalam pengukuhan.

Selanjutnya Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kontribusi pikiran yang diusung oleh FKLPIDIa menjelaskan pentingnya membangun kemitraan dengan berbagai pihak untuk menyiapkan kualitas Sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dalam dunia usaha dan dunia industri.

“Alhamdulillah kehadiran FKLPID dapat menjadi solusi dalam menyiapkan tenaga kerja yang terampil, memiliki daya saing dan mampu beradaptasi dalam perubahan”jelas Iksan.

Besarnya masalah harus berbanding sejajar dengan kualitas keputusan yang diambil. Tidak terkecuali berbagai masalah pada dunia usaha dan dunia Industri yang semakin kompleks. Permasalahan yang paling sering ditemukan adalah minimnya ketersediaan tenaga kerja terampil dan memiliki kualifikasi yang sesuai dengan standar Industri kenyataan ketenagakerjaan tersebut menuntut adanya akselerasi dalam menemukan solusi yang tepat.

  • Bagikan