Kampanyekan Gerakan GetReyStarted, Rey Ajak Masyarakat Jalan 10 Ribu Langkah

  • Bagikan
Rey - VP Marketing Rey Audi Tangkudung (tengah) saat sosialisasi GetReyStarted ke Komunitas Jakarta Good Guide

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rey, startup insurtech kesehatan mengajak masyarakat aktif menjalankan hidup sehat karena kesehatan adalah modal mencapai kesejahteraan. Rey ingin memotivasi masyarakat untuk menjalani hidup lebih sehat dengan bersama-sama mengumpulkan 10 juta langkah dan minum air putih melalui gerakan ‘GetReyStarted’ yang diadakan pada 12 September - 24 Oktober 2022 menargetkan keluarga Indonesia dan para milenial.

VP Marketing Rey Audi Tangkudung mengatakan gerakan #GetREYstarted yang diusung oleh Rey dapat dilakukan di mana saja.

“#GetREYstarted sesimpel kita memilih berjalan kaki saat akan menuju ke suatu tempat daripada menggunakan kendaraan lalu lakukan secara kontinyu, nantinya akan menjadi kebiasaan. Saat Anda tidak sempat berolahraga ke pusat kebugaran masih tetap dapat melakukan latihan fisik dengan bergerak dan berjalan kaki. Mereka yang giat akan berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik hingga mendapatkan membership Rey selama 6 bulan,” sebut Audi.

Menjalankan gaya hidup sehat menjadi hal penting karena tubuh kita dapat terpapar risiko penyakit. Hal ini disampaikan oleh Advisor Rey, dr. Astrid Wulan Kusumoastuti bahwa penyakit semakin mudah menyerang karena modernisasi telah mengubah lingkungan dan perilaku menjadi semakin tidak sehat.

“Kebiasaan merokok dan alkohol bahkan obat terlarang, jarang berolahraga, kualitas tidur dan pola tidur yang buruk, serta kelebihan makan dengan kalori dan gula yang tinggi telah memperparah jumlah prevalensi Penyakit Tidak Menular terutama menyerang para pekerja dan generasi muda. Kabar buruknya lagi, pola hidup tidak sehat juga berpotensi membuat orang rentan mengalami gangguan kecemasan hingga timbul keinginan mencelakakan diri, perilaku berisiko di jalan raya, dan hubungan keluarga tidak harmonis”, sebut dr. Astrid.

  • Bagikan