Dapat Dukungan Supporter Ketika Latihan, Bernardo Tavares: Ini Seperti Energi Ekstra

  • Bagikan
Pelatih PSM, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PSM Makassar kembali gelar latihan rutin guna menjaga kondisi pemain serta mematangkan strategi tim. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih Bernanrdo Tavares.

Pasukan Ramang kembali berlatih di Lapangan Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Senin 10 Oktober 2022.

Dalam latihan tersebut terdapat hal menarik, dimana para supporter PSM tampak hadir juga memberikan semangat untuk seluruh pemain.

Para supporter yang datang menyemangati pemain PSM Makassar lengkap dengan chant-chant nyanyian yang dibawakannya.

Melihat hal tersebut sang Pelatih Bernardo Tavares mengucapkan terima kasih yang telah memberikan meskipun timnya hanya sedang latihan.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka, kami hanya latihan formal fokus kami hanya latihan saja,”kata Bernardo Tavares saat ditemui usai berlatih bersama PSM, Senin (10/10).

Menurut pelatih asal Portugal itu, ini merupakan dukungan yang sangat bagus karena ini sama seperti saat mereka datang memenuhi Stadion ketika kami bertanding.

“Sampai saya sadar kalau mereka ada disitu. Ini merupakan dukungan yang bagus sama seperti mereka memenuhi stadion. Dan memberikan dukungan, mereka bersorak sorai untuk kita,” ungkapnya

Dirinya juga merasa bahwa dukungan seperti memberikan motivasi lebih serta energi untuk para pemain di tengah ketidakjelasan kompetisi Liga 1.

“Ini seperti ekstra motivasi atau energi ekstra untuk para pemain,”tutupnya.
(Erfyansyah/fajar).

  • Bagikan