Kunjungi PKM, Bupati Barru: Layanan Kesehatan Beri yang Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si lakukan kunjungan ke Puskesmas Padongko. Ia ingin memastikan pelayanan kesehatan berjalan baik untuk masyarakat di puskesmas ini.

Bahkan saat ke Puskesmas Padongko tak sekadar kunjungan biasa. Orang nomor satu di Barru ini, mengecak ruang-ruang perawatan, ruang IGD, loket pendaftaran, hingga kebersihan toilet pun tak luput dari kunjungannya.

Saat berada di Puskesmas ini, Suardi Saleh mewanti-wanti kepala dinas Kesehatan dan kepala Pusekesmas agar benar-benar memperhatikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

"Kita harus terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat yang membutuhkan kita," ujar mantan Kepala Bappeda Pinrang ini.

Untuk urusan pelayanan kesehatan, terutama bagi warga yang sakit berikan layanan yang prima tanpa memandang siapa yang sakit. Kerja untuk pelayanan kesehatan adalah kerja kemanusiaan, karena itu bekerjalah dengan hati.

Selain mengunjungi Puskemas Padongko, Suardi juga salah satu sekolah dasar di Lampoko dan Ajungan Pantai Sumpang Binangae. Khusus anjungan ini bupati Barru sangat intens ke lokasi ini. Ia ingin menjadikan lokasi ini jadi Icon kabupaten Barru.

  • Bagikan