Marjan Massere Resmi Nakhodai PBSI Maros, Target 2 Emas di Porprov

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Ketua PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) Sulsel, Devo Khaddafi, resmi melantik Marjan Massere sebagai ketua PBSI Maros, di gedung Baruga B Kantor Bupati Maros, Selasa (11/10/2022).

Marjan Massere dalam sambutannya, mengatakan jika sejak terpilih di periode kedua ini dirinya sudah fokus menyiapkan atlet untuk berbagai event, terkhusus untuk Porprov yang akan digelar di Sinjai-Bulukumba bulan ini.

"Ini adalah periode kedua kami sejak terpilih beberapa bulan lalu, kami sudah bergerak cepat Memaksimalkan potensi yang ada, apalagi ada Porprov bulan ini, persiapan kita malah TC (Training Center) dilakukan 4 bulan lamanya, jadi kalau kemarin kita raih perunggu dan perak, dengan TC 4 bulan itu kita tentu target emas minimal dua" Ungkap Marjan saat sambutan di depan Ketua PBSI Sulsel, Bupati dan para pengurus PBSI.

Selain itu, Marjan juga mengatakan jika bulu tangkis hari ini sudah menjadi trend, dan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk PBSI Maros.

"Sekarang sudah ada 21 PB, dan itu yang terus kita dorong, termasuk penguatan di semua kecamatan, infrastruktur pun kita genjot melalui pemerintah, apalagi di sini ada Kadisparpora yang semoga tahun depan GOR Bulutangkis kita sudah selesai," ungkapnya.

Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi saat sambutan mengatakan jika, Maros harus bisa mendorong penguatan infrastruktur olahraga terutama bulu tangkis.

"Untuk porprov setelah Sinjai-Bulukumba ini kan sedang kosong, karena kemarin kan Lutim yang disepakati, tapi mengundurkan diri, jadi kenapa tidak Maros, Makassar, Gowa yang kita usulkan, apalagi kalau GOR Bulu Tangkis juga tuntas tahun depan, peluang itu besar," ungkap Devo,

  • Bagikan