Marjan Massere Resmi Nakhodai PBSI Maros, Target 2 Emas di Porprov

  • Bagikan

Ia melanjutkan, untuk kepengurusan baru ini Devo tidak khawatir lagi, sebab para pengurus ini bukan orang baru, yang memang sudah sangat paham bagaimana PBSI.

"Yang paling penting adalah perkuat atlet dengan latihan yang maksimal, kemudian kedepan untuk informasi awal, Kantor staf presiden telah menyampaikan jika akan ada piala presiden tahun depan, dan ini diawali dengan piala Bupati di kabupaten, piala Gubernur di Provinsi dan dilanjut piala Presiden," singkat Devo.

Sementara itu, Bupati Maros, AS chadiri Syam yang didaulat menjadi dewan penasehat dan dewan kehormatan PBSI Maros memberikan apresiasi kepada semua pengurus PBSI yang baru saja dilantik.

"Selamat kepada semua jajaran pengurus yang baru saja dilantik, semoga prestasi terus diraih, di Maros ini kita ada wasit dunia, belum lagi TC untuk Porprov dilakukan 4 bulan, itu sudah luar biasa, dan terakhir tentu kita berharap PBSI bisa kembangkan bulu tangkis sebagai olahraga yang menyatu dengan masyarakat dan juga bisa menjaga kesehatan kita, yang utama adalah pembinaan anak-anak kita dari bawah, bekerja dengan baik dan bisa menjalin komunikasi dan silaturrahmi, Inshallah PBSI akan jaya kedepannya," tutup Chadir Syam.

Selain dihadiri oleh Bupati dan Jajaran pengurus PBSI Sulsel, Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus KONI Maros, Wakapolres Maros, dan juga Beberapa ketua Cabor. (*/fnn)

  • Bagikan