Mulai Masuk Musim Penghujan, Pelatih PSM Sebut Anak Asuh Siap Main Kapan Pun

  • Bagikan
Pemain PSM melakukan latihan di tengah guyuran hujan di Lapangan Syekh Yusuf.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Musim penghujan sudah mulai masuk ke Indonesia. Di tengah guyuran hujan, pemain PSM tetap melakukan latihan rutin.

Terbaru pemain PSM Makassar kembali berlatih di Lapangan Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Senin 10 Oktober 2022 di tengah guyuran hujan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku hal tersebut dilakukan guna para pemain bisa siap menghadapi cuaca apapun ketika Liga 1 kembali bergulir nantinya.

“Kita harus siap terkait dengan belum bergulirnya liga. Kami harus siap kapanpun itu digulirkan kembali, kita harus ready,”kata Bernardo Tavares saat ditemui usai berlatih bersama PSM, Senin (10/10).

Sebelumnya Bernardo Tavares mengaku siap kapanpun Liga akan kembali dimulai dan menyerah itu sepenuhnya kepada PT.LIB dan juga PSSI.

“Saya tidak tahu tentang itu. Kita tinggal tunggu saja keputusan resmi. Saya tidak tahu apakah itu tanggal 13 dan 18. Yang kita bisa lakukan adalah kita siap setiap saat untuk bertanding,"ungkapnya

Menurut pelatih berlisensi UEFA Pro itu sepakbola adalah olahraga outdoor maka jadi para pemain dituntut untuk siap menghadapi cuaca apapun termasuk hujan.

“Terkait dengan hujan dan jaga kesehatan. Sepakbola adalah olahraga outdoor,”imbuhnya

“Jadi nanti ada pertandingan yang mengalami cuaca hujan seperti ini jadi kenapa kita harus hindari hujan seperti ini,”tambahnya.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan