Semarak 70 Tahun Kalla Group, Kalla Toyota Hadirkan Spesial Kemudahan Miliki Kendaraan Terbaik

  • Bagikan
Usher Kalla Toyota berpose disamping unit Toyota unggulan di atrium Mal Ratu Indah beberapa waktu lalu. Masyarakat yang ingin membeli unit Toyota terbaru, ini adalah waktu yang tepat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Kalla Toyota baru saja menggelar press conference program penjualan di bulan Oktober ini. Berlangsung di Garasi NIPAH Park, Makassar (04/10), Press Conference kali ini dihadiri oleh management Kalla Toyota yang hadir memaparkan program spesialnya, diantaranya Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota dan Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota. Press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Raditya Anjana selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Makassar dan Erwan Mulyanto selaku perwakilan (Toyota Astra Finance) TAF Makassar.

Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wiayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind kendaraan yang paling diminati di masyarakat. Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang ditawarkan oleh Kalla Toyota.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 35,5%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 38,9%. Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 36%. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 48,2%. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1%.

  • Bagikan