Dapat Hadiah Umrah dari RMS-Fatma, Hardiati dan Masita Menangis Haru

  • Bagikan
RMS dan Fatmawati Rusdi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hadiati dan Masita, dua anak sholehah yang berhasil mendapat hadiah umrah bersama orang tuanya tidak berhenti berterima kasih dan menangis haru.

Bagaimana tidak, berangkat ke tanah suci sudah menjadi impian bagi setiap umat Islam. Tidak sedikit yang harus bekerja keras, berpuluh tahun baru kemudian bisa menginjakkan kaki di tanah suci.

Namun bagi kedua anak hebat itu, Hadiati dan Masita. Atas rahmat dan karunia Allah SWT, mampu membaca dan menghafal Al Qur'an dengan baik. Meskipun mempunyai keterbatasan fisik.

Hardianti sendiri dikenal sebagai Qoriah terbaik Kabupaten Sidrap. Sementara Masita, Hafidzah Terbaik Kota Makassar. Keduanya tuna netra. Namun, kuasa Allah SWT membuatnya mampu lebih hebat dibanding yang diberikan fisik lebih normal.

Hadiah umroh diperoleh Hardiati dan Masita pada anniversary 23 tahun pernikahan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) dengan Wakil Walikota Makassar Fatmawati di Pesantren Muammar Gandhi, Senin (10/10/2022).

Perayaan 23 tahun pernikahan RMS dan Fatma dirangkaikan juga acara tabligh Akbar yang dibawakan Dai Milenial Ustaz Hanan Attaki. Namun sebelumnya, diawali Wisuda ratusan peserta Melek Al Qur’an di Pesantren Muammar Gandhi, Senin (10/10/2022).

Fatma merasa terpanggil untuk membumikan Al Quran di Bumi Nene Mallomo, dan ternyata mendapat respon positif masyarakat.

Tambahnya, meski pandemi Covid melanda 2 tahun lalu, justru terbentuk kelompok-kelompok Melek Al Qur’an. Baik di Sidrap, maupun di Pinrang.

  • Bagikan