Dua Pemain PSM Makassar Gabung Timnas U-20 yang Bakal TC di Turki dan Spanyol

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Dua pemain muda PSM Makassar yakni Ricky Pratama dan Dzaky Asraf mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-20.

Kedua pemain tersebut bakal bergabung bersama 34 pemain lain yang juga mendapatkan panggilan Pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan di Eropa, Turki, dan Spanyol.

Tim nasional Indonesia U-20 yang mengikuti TC di luar negeri ini bakal di proyeksikan untuk berlaga di ajang Piala Dunia U-20 nantinya.

Untuk Ricky Pratama sendiri ini bukan kali pertama dirinya mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia.

Sebelumnya ia mendapatkan beberapa kali kesempatan baik itu latihan ataupun pertandingan namun menit bermain yang diberikan masih kurang.

Sementra untuk Dzaky Sendiri ini merupakan panggilan keduanya, setelah sebelumnya ia mendapatkannya pada saat kualifikasi Piala Asia.

Hanya saja Winger PSM ini tidak memenuhi panggilan tersebut dan gagal bergabung bersama timnas kala itu.

Dzaky merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Skuad PSM saat ini total dirinya sudah memainkan 10 laga di Liga dengan rincian 487 menit bermain.

Dirinya juga mampu bersaing dengan para Winger senior dari PSM Makassar seperti Yakob Sayuri dan Rizky Eka Pratama.(Erfyansyah/fajar).

  • Bagikan