Husniah Talenrang Kunjungi PAC Gerindra, Ada Apa ?

  • Bagikan
Pertemuan Husniah Talenrang dengan Ketua PAC Gerindra Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, semakin intens menggelar sosialisasi. Tidak hanya pemuka masyarakat yang dikunjunginya, namun Hj. Husniah Talenrang juga gelar silaturahim dengan tokoh politik partai lain.

Kali ini politisi perempuan yang telah menyatakan sikap bakal maju sebagai calon bupati Gowa 2024, berkunjung di kediaman Muh. Yunus Daeng Emba di Desa Julupa' Mai Kecamatan Pallangga. Rabu 12 Oktober 2022.

"Alhamdulillah beliau Ibu Hj. Husniah Talenrang mau menyempatkan diri bersilaturahim di rumah saya. Tentunya ini sebuah kehormatan buat saya dan keluarga". Ujar Yunus Daeng Emba

Sekedar diketahui. Yunus Daeng Emba adalah kader partai Gerindra yang sempat menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC). Yunus Daeng Emba juga pernah maju sebagai salah satu caleg Gerindra di daerah pemilihan Pallangga Barombong.

Dikediaman Yunus Daeng Emba, Hj. Husniah Talenrang disambut keluarga dan kerabatnya. Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini juga dijamu makan siang dengan suasana kekeluargaan.

"Kunjungan ini adalah silaturahim. Alhamdulillah beliau Daeng Emba dan keluarga beserta kerabatnya memberikan sambutan yang luar biasa". Ujar Husniah Talenrang.

Sejak menahkodai partai berlambang matahari, Hj. Husniah Talenrang intens menggelar sosialisasi ke masyarakat. Baik didataran rendah, hingga kepelosok desa di dataran tinggi pegunungan Bawakaraeng dan lompobattang.

Politisi perempuan yang berhasil menyabet suara terbanyak kedua se-kabupaten Gowa pada pileg lalu ini bahkan telah menyatakan sikap bakal maju di Pilkada Gowa 2024 mendatang.

  • Bagikan