Dampingi Husniah Talenrang, Yunus Daeng Emba Nyatakan Sikap Bergabung PAN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Muhammad Yunus Daeng Emba menyatakan sikap bergabung denga Partai Amanat Nasional (PAN) saat membawakan sambutan di hadapan warga Desa Toddotoa yang memadati halaman kediaman Daeng Tutu, Rabu, 12 Oktober 2022.

"Tabe' sere'battangku, saya nyatakan sikap bergabung di PAN bersama ibu Hajja Husniah Talenrang. Jika dulunya saya caleg di Gerindra, maka kedepannya saya dibawa bendera Partai Amanat Nasional," katanya.

Kebulatan tekad Yunus Daeng Emba bergabung di partai berlambang matahari tersebut pasca bertemu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa di kediamannya pada Rabu Pagi.

Sore harinya, Kader yang juga mantan caleg Gerindra ini langsung mendampingi Hj Husniah Talenrang bersosialisasi di Desa Toddotoa, Desa Julukanaya, dan Desa Julubori Kecamatan Pallangga.

"Keputusan saya begabung bersama Hj Husniah Talenrang di Partai Amanat Nasional, setelah saya mempelajari sosok kepemimpinan beliau. Dan insyaAllah saya siap mengawal beliau dalam dua agenda politik yaitu pileg dan pilkada 2024," tambah Yunus Daeng Emba.

Sementara itu, Hj Husniah Talenrang menyambut baik kehadiran Yunus Daeng Emba bergabung di partai yang dinakhodainya.

"Alhamdulillah, tentunya saya senang dan membuka pintu selebar lebarnya untuk saudara Yunus Daeng Emba. Semoga bergabungnya beliau jadi spirit baru untuk teman teman di PAN," ujar Husniah Talenrang.

Husniah Talenrang menambahkan bahwa dirinya dan partai yang dipimpinnya, membuka pintu lebar untuk siapa saja yang mau ikut bersama sama bergabung dengan satu kesamaan konsep jadikan daerah ini Kabupaten Gowa lebih baik ke depan," katanya. (rls)

  • Bagikan