Konsisten dan Berkesinambungan, CSR Telkom Kembali Sabet Penghargaan Internasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam menjalankan program CSR membuahkan hasil dan apresiasi yang baik. Pasalnya, Telkom kembali meraih penghargaan Human Resources (HR) Excellence Awards 2022 pada kategori Excellence in CSR Strategy.

Golden Awards yang diberikan kepada Telkom merupakan penghargaan atas penerapan program Corporate Social Responsibility (CSR) Strategy yang konsisten dan berkesinambungan oleh perusahaan.

HR Excellence Award merupakan ajang penghargaan yang telah diadakan sebanyak 13 kali oleh Light House Independent Media, perusahaan penerbitan asal Singapura. Menghadirkan seluruh pemenang dari 29 kategori penghargaan, HR Excellence Award 2022 kali ini mengusung tema “Reinventing HR Roles & Strategy To Accelerate Business Growth in The Post-Pandemic Times”.

Bersaing dengan perusahaan besar lainnya, Telkom dinilai sebagai perusahaan yang berhasil melakukan banyak inovasi digital pada program CSR di tengah tantangan pandemi Covid-19, sehingga siap menghadapi era kembalinya pertumbuhan ekonomi digital pasca pandemi.

Aspek penilaian dalam kompetisi HR Excellence Award 2022 ini bukan hanya perusahaan yang berhasil dalam hal kinerja bisnis, namun juga konsistensi dalam menerapkan praktik manajemen SDM.

Dewan juri yang melakukan penilaian pada ajang penghargaan ini berasal dari para praktisi dan akademisi senior di bidang manajemen bisnis, khususnya manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) serta telah berkiprah lebih dari 20 tahun salah satunya pada lingkup Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

  • Bagikan