Sebanyak 5.000 Kupon Disebar untuk Jalan Sehat Serentak Golkar di Maros

  • Bagikan

Fajar.co.id, Maros -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Maros akan siapkan kejutan dalam pelaksanaan Jalan Sehat Golkar se-Indonesia dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 Tahun.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia HUT Golkar DPD Golkar Maros, Muhammad Danial, dimana ada kejutan hadia yang meriah dilakukan DPD Golkar Maros pada agenda yang akan dilaksanakan di Alun-alun Bank Sulselbar Cabang Maros, pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

"Ada ratusan hadiah yang kita siapkan, untuk hadiah utama kita siapkan motor listrik, kita juga siapkan rangkaian acara menarik untuk peserta jalan santai," ujarnya melalui Rilis, Jumat, 14 Oktober 2022.

Muhammad Danial melanjutkan, untuk rute jalan sehat Golkar ke 58 di Kabupaten Maros sendiri akan dihadiri keluarga besar Golkar Maros bersama masyarakat Kabupaten Maros, pihaknya sendiri telah mencetak sebanyak 5.000 kupon jalan santai yang telah disebar ke 14 Kecamatan se-Kabupaten Maros.

"Kupon kita sudah sebar, sebanyak 5000 kita bagikan ke 14 Kecamatan, agenda ini juga kita buka untuk umum jadi yang mau melakukan pengambilan kupon silahkan ke Sekretariat Golkar Maros dan di seluruh sekretariat Pimcam Golkar di 14 Kecamatan juga di Komoro Coffee Ruko Terminal Maros.

"Jalan santai nanti kita mulai jam 8 pagi waktu maros, kita akan bergabung live zoom dengan DPP Golkar karena ini merupakan jalan serentak se Indonesia dan akan tercatat rekor MURI," tambahnya. (rin)

  • Bagikan