Dorong Percepatan Penurunan Stunting, FPPI Sulsel Raih Penghargaan di Rakernas V Yogyakarta

  • Bagikan
Andi Nurhidayanti Zainuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepemimpinan Andi Nurhidayati Zainuddin sebagai Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi dari DPP FPPI atas kinerjanya memimpin salah satu organisasi perempuan di Bumi Anging Mammiri.

Diketahui, Anggota DPRD Sulawesi Selatan ini terpilih menggantikan Andi Bulan Nanda pada Musda yang digelar 5 Desember 2021 tahun lalu di Hotel Makassar Golden Hotel (MGH).

Dalam forum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V FPPI di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama atau Gedung Wanita di Jalan Laksda Adisutjipto Yogyakarta, pada tanggal 14-15 Oktober 2022, FPPI Sulsel meraih 2 penghargaan.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) diganjar penghargaan atas partisipasinya sebagai Penggiat Penurunan Stunting dari BKKBN Pusat dan partisipasinya sebagai Penggiat Kebaya Goes To Unesco.

"Alhamdulillah, penghargaan ini akan terus memacu Kami untuk bekerja, berkarya dan berkonstribusi di tengah masyarakat. Nawaitu-nya bukan untuk meraih penghargaan namun bagaimana kehadiran FPPI mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Andi Etti sapaanya, Sabtu (15/10/2022).

Diketahui, dalam Forum Rakernas V yang dihadiri DPD FPPI se Indonesia, Andi Nurhidayati hadir bersama Sekretaris DPD FPPI Sulsel, Asmara Cawidu dan beberapa pengurusnya, diantaranya Utami Setyorini, Sitti Supiana, dan Debby Riefad (Selfi/Fajar)

  • Bagikan