Kalla Kars Rilis Benelli-Keeway Custom Special Edition

  • Bagikan

Benelli yang dikenal di kelas motor hobi merilis tiga model custom pilihan, antara lain Benelli style Bobber, cruiser dan scrambler. Secara basic, 3 model custom yang dihadirkan adalah Benelli Patagonian Eagle 250 cc mesin 2 silinder, Motobi 200 Evo, Motobi 200 Efi dan Keeway SCR 250 Twin Engine.

Di style Bobber, range harga mulai Rp70 juta hingga Rp80 juta. Tampilan model asli diubah menjadi motor bergaya bobber ala Amerika, ditambah suara engine yang dihasilkan Patagonian Eagle sangat menyerupai motor gede. Di style cruiser dan scrambler, range harga mulai Rp41 juta hingga Rp64 juta. Tampilannya mengakomodir selera penggunanya yang gemar tampilan klasik dan maskulin. Umumnya dimiliki oleh pecinta motor yang gemar modifikasi, baik pelajar, mahasiswa maupun usia mapan.

Secara umum, komponen custom yang sangat tampil beda pada 3 model itu adalah knalpot sudah dilengkapi dengan wrapping, body stripping pada tangki, perubahan struktur suspensi yang lebih rendah hingga model jok dibuat lebih stylish dengan pilihan single dan double sit. Selain itu, stang dan lampu indikator diubah menjadi lebih kokoh dan compact dengan desain custom ini. Olehnya itu, Benelli tampil lebih strong dalam memenuhi selera para bikers yang menuntut motornya tampil lebih beda, unik dan kekinian.

Untuk pembelian 3 model custom pilihan tersebut, pelanggan diberikan benefit yang lebih berupa hadiah langsung Gopro Hero 7 atau Nolan N21 & Intercom Maxto M3 selama Oktober. Gopro adalah action cam yang banyak digunakan oleh para bikers yang senang touring atau sekadar sunmori yang mengakomodir hobi untuk mengabadikan momen dengan vlog. Sedangkan Nolan N21 & Intercom Maxto M3 adalah helm bergaya angkatan udara yang dilengkapi dengan intercom yang memudahkan komunikasi yang dilakukan oleh Road Captain saat memimpin kegiatan touring atau sunmori bersama geng komunitas.

  • Bagikan