Minta Diikutkan Lomba, Fahmi Pulang dengan Prestasi Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Andi Muhammad Fahmi Attariqakhirnya bisa membuktikan kemampuan menulisnya usai menyabet juara nasional “Sudut Pandang Tema Terbaik” Polytechnic Creative Festival (PC-Fest) kategori News Writer. Mahasiswa program studi Teknologi Pembenihan Ikan ini dengan bangga mempersembahkan prestasi gemilang untuk Poli Pangkep tercinta.

Sebelumnya Fahmi meminta agar dirinya dapat difasilitasi dan mengikuti lomba tersebut di Jakarta. Ia pun tak putus asa belajar dan mempresentasekan peningkatan kemampuan menulisnya, yang telah diasah sejak SMA.

Gayung bersambut, semangat kompetisi di dalam diri Fahmi rupanya dirasakan Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Poli Pangkep, Nur Rahmawaty Arma, hingga mengamini permintaan Fahmi berangkat lomba bersama satu orang mahasiswa lainnya.

Kesempatan ini tentu saja tak disia-siakan Fahmi hingga tibalah kabar bahagia di telinga warga Poli Pangkep bahwa anak muda ini  telah berhasil memenangkan satu kategori lomba.

“Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para pembimbing, teman-teman dan khususnya ibu Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang telah memotivasi saya dan memfasilitasi mengikuti ajang ini,” ucap Fahmi dengan mata berkaca-kaca.

Ia mengaku, Wadir III tidak hanya memberi fasilitas seluas-luasnya, tetapi juga memberi motivasi, semangat serta perhatian yang menurut Fahmi tidak ternilai harganya.

“Beliau memberi saya semangat dan perhatian. Saya dibekali berbagai contoh tulisan feature untuk saya pelajari sebelum mengikuti lomba. Lomba ini adalah kompetisi newswriter pertama yang saya ikuti,” tukasnya.

  • Bagikan