Minta Masyarakat Jangan Diam Ketika Lihat Kejahatan, Kombes Budhi: Segera Informasikan!

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar, Kombes Budhi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kapolrestabes Makassar Kombes Bhudi Haryanto, meminta masyarakat agar segera melapor jika melihat tindakan kejahatan.

Terlihat betul-betul keinginan orang nomor satu di Polrestabes Makassar itu, menjadikan Makassar menjadi kota yang aman.

Permintaan Budhi tersebut ditekankan kembali usai melepas 77 anak muda yang sebelumnya diringkus saat hendak melakukan pesta miras, di Pasar Pa'baeng-baeng Makassar (16/10/2022) kemarin.

"Di sini saya meminta kepada seluruh masyarakat apabila menemukan hal-hal seperti ini, segera informasikan ke kita," tegas Budhi di depan wartawan, Senin (17/10/2022).

Harapannya, untuk mencegah agar supaya para anak muda yang punya niat jahat bisa dicegah. Sebab jika tidak, maka berpotensi akan melahirkan banyak masalah di kalangan masyarakat.

"Supaya perbuatan jahat mereka bisa kita cegah sedini mungkin," pungkas Budhi.

Pada pelepasan 77 anak muda tersebut, Polrestabes Makassar menghadirkan orang tua, Danramil, camat, serta para tokoh masyarakat. Tujuannya, agar menjadi saksi pengucapan janji puluhan anak muda tersebut.

"Kita libatkan orang tua sekaligus aparat pemerintah, ada Danramil, pak Camat, ada tokoh masyarakat. Kita undang supaya semua pihak ikut bertanggungjawab terhadap apa yang dilakukan anak-anak kita ini," pungkasnya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan