Perkuat Pemasaran di Sulawesi hingga Papua, Siapkan Layanan 7 Day Solution

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Lebih dari dua tahun berkiprah di pasar peranti rumah tangga, Artugo brand home appliance asli tanah air, kian jeli menentukan strategi dalam upayanya agar makin diterima oleh masyarakat.

Sukses melakukan ekspansi area pemasaran hingga ke seluruh wilayah Indonesia termasuk bagian timur hanya dalam dua tahun, kini Artugo makin mantap untuk melakukan penetrasi market.

Area Manager ARTUGO wilayah Indonesia Timur, Cahayadi Firgo mengatakan penetrasi market ini dilakukan melalui penambahan varian produk, kegiatan branding yang masif, maupun memperkokoh relasi dengan mitra dealer.

"Saat ini wilayah pemasaran Indonesia bagian timur telah meliputi hampir di seluruh Sulawesi, Ambon, hingga Papua, dengan total 30 dealer yang telah bekerja sama dengan Artugo," jelasnya.

Dijelaskan Yadi, wilayah Indonesia bagian timur memiliki potensi besar, khususnya untuk penjualan chest freezer yang merupakan produk unggulan dari Artugo.

Ditambah, dengan menjamurnya usaha rumahan berbasis kuliner yang memerlukan produk penunjang dengan spesifikasi tertentu dari segi tampilan dan fitur.

"Hal inilah yang turut mendorong capaian Artugo hingga saat ini. Chest freezer besutan Artugo sendiri dihadirkan dalam tampilan warna-warni dan memiliki kompresor Wide Range Voltage," ucapnya.

Ini yang mampu tetap bekerja optimal di tengan kondisi tegangan yang naik turun antara 160-260 volt. Selain itu pilihan kapasitas yang begitu bervariasi, mulai dari 100-1600 liter serta pemilihan Pre-Coated Metal (PCM).

  • Bagikan