Pelepasan Atlit Porprov, Bupati Barru Harap Perolehan Medali Meningkat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Sebanyak 309 orang kontingen Kabupaten Barru dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Propinsi XVII Sulawesi Selatan di Sinjai-Bulukumba dilepas Bupati Barru, Suardi Saleh, Selasa (18/10/2022), di halaman Kantor Bupati Barru.

Acara pelepasan atlit ini juga dirangkaikan defile Cabang Olahraga (Cabor) dan penyerahan bendera atlet oleh Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh didampingi Ketua Kontingen dan Ketua KONI Barru H.Muttalib Kadir.

Bupati Barru Suardi Saleh mengaku bersyukur karena acara pelepasan kontingen Porprov ke XVII dari Kabupaten Barru bisa terlaksana.

Kepada Kontingen atau atlet selama bertanding di Porprov Sinjai-Bulukumb dan harapannya, dapat membawa nama Barru dan prestasi untuk Kabupaten Barru.

"Kita bersyukur karena atlet Kabupaten Barru yang akan bertanding di Porprov dijamin BPJS. Bila terjadi cidera atlet terlindungi BPJS,"ujar Bupati Barru.

Suardi berharap Peringkat Porprov Sinjai-Bulukumba harus jauh lebih bagus ketimbang pada edisi sebelumnya di Kabupaten Pinrang.

Di Pinrang pada 2018 lalu, yang kala itu masih bernama Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI--Barru berada di urutan 11 dari seluruh kabupaten/kota peserta dengan total koleksi 29 medali (12 emas, 10 perak, dan 8 perunggu).

"Kita harapkan dengan semangat yang bulat dan kebersamaan serta kekompakan, insyaallah membawa Kabupaten Barru lebih baik " kata Suardi Saleh saat pelepasan kontingen.

Ketua Kontingen Kabupaten Barru Dr Abustan AB M.Si melaporkan jumlah atlet termasuk offisial serta pelatih yang akan diberangkatkan.

  • Bagikan