Maulid Akbar Kecamatan, Bupati Barru Ajak Warga Terus Menebar Kebaikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadiri acara Maulid di Kecamatan Balusu, Rabu (19/10/2022).

Di acara Maulid akbar tingkat kecamatan ini bupati Barru, harap terus menebar kebaikan dan mencontoh Rasulullah.

Selain itu Suardi Saleh, berharap, silaturrahmi terus dijaga dan mendukung serta menopang setiap program Pemerintah Kabupaten Barru khususnya bidang keagamaan.

"Kami mengajak masyarakat kecamatan balusu supaya selalu menebar kebaikan yang terdapat dalam sikap Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Kemudian bicara tentang zakat di Barru ini, kata orang nomor satu di Barru ini, Baznas patut mendapat apresiasi. Capaian Baznas tahun ini menjadi yang tertinggi di Sulsel. Itu berkat kepercayaan masyarakat kepada Baznas dalam pengelolaan Zakat.

Lanjut sambutan Bupati dua priode selain pencapaiannya dan kerjasamanya dalam mengelolah zakat selama ini dengan Baznas sudah sangat baik beliau juga menganjurkan meneladani sifat dan sikap Rasulullah SAW.

Hadir dalam peringatan Maulid tersebut, Unsur Forkopimda,Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, AGH Faried Wadjedy, Ma, Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdani, Kepala  OPD, Staf Ahli, ketua MUI, Kepala KUA Balusu, Kelompok Majelis Ta’lim, Kepala Desa dan Lurah Se Kec.Balusu.

  • Bagikan