Reuni Perak KBA 97 SMA/SMK/MA se-Kota Makassar Digelar 22 Oktober, IAS Masuk Salah Satu Sponsor

  • Bagikan
KBA 97 SMA/SMK/MA se-Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Reuni perak keluarga besar angkatan (KBA) 97 SMA/SMK/MA se-Kota Makassar akan digelar pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Kegiatan ini mengangkat tema “Beriring Bersama dalam Keberagaman”.

Dewan Pembina KBA 97, Sunardi mengaku mengapresiasi kegiatan ini. Dia berharap agar ke depannya para alumni yang tergabung lebih bersemangat dan mengajak yang lainnya.

“Dengan kegiatan ini kita bisa bersama-sama bekerja. Selamat buat panitia pelaksana yang dari awal meninggalkan tugas pokoknya terutama keluarga demi suksesnya acara,” kata alumni 97 SMAN 6 Makassar ini.

Salah satu yang menjadi sponsor dalam kegiatan ini adalah Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin alias IAS yang digadang-gadang akan maju dalam Pilgub 2024 mendatang. Secara keseluruhan ada 30 sponsor.

Meski demikian, Sunardi memastikan kegiatan ini tak ada kaitannya dengan politik.

“Awal terbentuknya di luar dari unsur politik. Di luar dari konteks itu. Adapun sponsor yang di belakang itu tidak terkait dengan unsur politik dan memang ada hubungan kekeluargaan. Karena di AD/ART KBA 97 SMA/SMK/MA sudah ditegaskan di luar politik,” jelasnya.

Ketua Umum KBA 97 SMA/SMK/MA se-Kota Makassar, Dody mengatakan, komunitas ini bersifat non profit.

“Semua bekerja sesuai hati. Ini sudah H-3. Semoga semangat ini tidak luntur sampai hari H. Diharapkan akan menjadi reuni spektakulerktakuler yang pertama di Indonesia,” tutur Alumni SMAN 2 Makassar ini.

Dijelaskan, KBA 97 ini telah dicanangkan pada 2017 silam. Namun kegiatan mulai dilakukan pada 2018.

  • Bagikan