Reuni Perak KBA 97 SMA/SMK/MA se-Kota Makassar Digelar 22 Oktober, IAS Masuk Salah Satu Sponsor

  • Bagikan
KBA 97 SMA/SMK/MA se-Kota Makassar

Awalnya acara reuni ini hanya menargetkan 25 sekolah. Namun yang terdaftar kini telah melampaui target. Bahkan peserta yang telah melakukan pendaftaran sekitar 1000.

Proses terlaksananya kegiatan ini diklaim cukup lancar banyaknya alumni yang kini jadi top leader di instansi masing-masing.

Kepala Dinas Kominfo Makassar, Mahyudin salah satu alumninya.

Ke depannya, KBA 97 bisa menjangkau luar Makassar, bahkan diharapkan bisa menjadi ajang temu Nasional.

Ketua Panitia KBA 97, Ruswansyah menyebut, rangkaian acaranya dimulai dari jalan santai di Karebosi, kemudian diwarnai rekor muri, games, doorprize, tenant, live music hingga reunian.

“Rutenya mulai Jalan Ahmad Yani - Jalan Jenderal Sudirman - Jalan Kartini - Jalan Kajaolalido - Jalan Ahmad Yani - Karebosi dengan perkiraan jarak 1,5 kilometer dengan jumlah peserta 1000 orang lebih,” jelas alumni SMAN 16 Makassar ini.

Kegiatan ini tidak berbayar alias free. Sekaligus dimaksudkan untuk mendukung program Mager Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Doorprize yang disediakan cukup banyak yakni sekitar 300 item yang akan dibagi kepada para peserta.

Bendahara KBA 97, Afifah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi.

“Kami banyak berterima kasih kepada seluruh sponsor kami. Kami harapkan kepada kakak semua bisa lebih banyak mengahdirkan peserta,” tandas Alumni SMAN 10 Makassar ini.

Sementara itu, Sekretaris KBA 97, Khairul Akbar membeberkan, 1000 orang pendaftar berasal dari 50 sekolah.

“Kami fokus untuk hadiah lebih banyak daripada hanya beberapa tapi jumlahnya sedikit,” pungkas alumni SMAN 16 Makassar ini. (selfi/fajar)

  • Bagikan