Tabrak Truk, Innalillah… Dua Warga Bone Tewas di Lokasi Kejadian

  • Bagikan
Motor nahas yang kecelakaan dengan truk.

FAJAR.CO.ID, BONE -- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Bone. Kali ini melibatkan mobil truk dan sepeda motor.

Ada pun jenis kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni mobil Dump Truck Type Dyna 130 HT warna putih merk Toyota DD 9281 DA dan Supra Fit merk Honda warna Hitam DW 4403 CA.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Tobila Desa Tonronge Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Kamis, 20 Oktober 2022, sekitar pukul 07.20 Wita.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Sudirman (27) petani asal Desa Mattampa Walie Kecamatan Lappariaja mengalami luka robek pada mata sebelah kanan, luka robek pada hidung, luka lecet pada jari sebelah kanan, luka lecet pada lutut sebelah kanan, keluar darah pada mulut, hidung telinga, dan mata dan saat ini meninggal dunia di Puskesmas Lappariaja.

Dan Rosmiati (47) IRT dari alamat yang sama mengalami keluar darah pada telinga dan mulut, patah leher meninggal dunia di Puskesmas Lappariaja.

Sedangkan pengemudi mobil Andi Ansar (53) sopir asal Dusun Sampie Desa Matammpa Walie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone tidak mengalami luka.

Kapolsek Lappariaja IPTU Muhammad Ashar menjelaskan kronologi bahwa berdasarkan keterangan saksi pengemudi mobil Dump Truck yang bergerak dari arah barat menuju Ke arah timur dengan kecepatan sedang karena jalan menurun. Tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada pengendara motor berboncengan.

"Pengendara mobil truck ingin menghindari akan tetapi pengendara motor dalam keadaan cepat karena jalan menanjak sehingga tabrakan atau benturan antara pengendara mobil dan motor tidak bisa dihindari," ucapnya.

  • Bagikan