Teriakan ‘AHY Presiden’ Bergema di Rakorda, Ketua Demokrat Sulsel: Kita Ini Super Tim

  • Bagikan
Rakorda Demokrat Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Teriakan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Presiden, bergema pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Kamis (20/10/2022).

Teriakan tersebut sebagai penarik semangat bagi para kader yang hadir, agar melalui rapat dengan tetap fokus dengan tujuan yang ingin digapai.

Sebelum memulai rapat, Sekretaris DPD Demokrat Sulsel Haedar Majid, mengumumkan kabar gembira kepada pada pengurus Partai Demokrat yang hadir pada Rakerda tersebut.

"Alhamdulillah Lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Kita beruntung dipimpin Pemuda yang energik, juga dipimpin oleh pak Ni'matullah yang juga seorang yang energik," ujar Haedar Majid.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah menekankan Demokrat harus terus mengedepankan kerja tim. Sebagaimana yang selalu ditekankan oleh Ketua Umum AHY.

"Kita ini bukan Superman, tapi super tim," ujarnya.

Ni'matullah menuturkan, pada Rakorda ada dua hal yang akan dibicarakan. Soal, Muscab secara serentak, dan pendaftaran Caleg.

"Soal Muscab serentak. Akan diputuskan Muscab secara serentak. Penentuan tanggal. Kedua, melaunching pembukaan pendaftaran Caleg," tambahnya.(Muhsin/fajar)

  • Bagikan