Atlet Judo Pangkep Sumbang Medali Emas di Porprov Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO ID, PANGKEP -- Atlet Cabor judo Kabupaten Pangkep menyumbang medali emas pertama untuk Kabupaten Pangkep pada pelaksanaan Porprov Sulsel di Gedung Sinjai Bersatu, Jumat (21/10/2022).

Pejudo andalan Kabupaten Pangkep, Rislan Mannan berpasangan Fikri yang turun di kelas Nage No Kata (Putra) dan Hj.Nurasri Basri berpasangan Zaskia Putri Ali, di kelas Ju No Kata (Putri) sukses meraih medali emas.

“ini sejarah bagi kami, Pangkep berhasil mengawinkan emas, terima kasih doanya, ini berkat kerja keras atlet kita selama ini," ungkap Pelatih Judo Pangkep, Karya Djusaib.

Rislan Mannan yang berpasangan dengan Fikri di kelas Nage No Kata (Putra) berhasil mengumpulkan poin sebanyak 349 poin, sementara Hj.Nurasri Basri berpasangan Zaskia Putri Ali, di kelas Ju No Kata (Putri) juga berhasil mengumpulkan poin 349.

"Alhamdulillah kami bisa menyumbang emas untuk Pangkep, terim kasih doa dan dukungan semuanya," singkat Rislan Mannan.

Judo Pangkep sendiri siap sapu bersih medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 Sinjai Bulukumba. Tidak hanya target sapu medali, keluar sebagai juara umum menjadi target pada pekan olahraga 4 tahun sekali tersebut.

Pertandingan di kelas kata sendiri dinilai oleh 5 juri yakni Sensei Karya Djusaib, sensei Zaenal, sensei Nana, sensei Wahyuddin, dan sensei Fanie. (fit)

  • Bagikan