Mernawati Siap Lanjutkan Kepemimpinan Prof Farida di Kagama Sulsel

  • Bagikan
Calon ketua Pengda Kagama Sulsel, Mernawati (kanan) bersama alumni UGM lainnya di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Sabtu (22/10/2022)

Alumnus Magister Ilmu Politik, konsentrasi Ilmu Politik Lokal dan Otonomi Daerah UGM itu pun sudah menyiapkan visi-misi dengan 3-C. Yakni connecting, co-collaboration, dan contribution.

"Pertama kita harus menguatkan hubungan silturahmi antaralumni, kemudian mesti berkolaborasi baik itu dengan sesama alumni maupun stakeholder terkait. Nah dengan kolaborasi itu, akhirnya bisa melahirkan kontribusi kepada masyarakat," paparnya.

Calon lainnya, Dr Nur Ilham menyampaikan, pengurus nantinya harus bisa mewadahi semua alumni. Tanpa membeda-bedakan apakah itu S-1, S-2, dan S-3. "Jadi itu yang paling penting, bagaimana mewadahi semua alumni sehingga bisa berkontribusi besar bagi daerah," ujarnya.

Dr Muh Wijaya, Ketua Pencab Kagama Gowa bergarap pengurus ke depan bisa meningkatkan lagi kerja-kerja sosial. "Hal ini agar masyarakat merasakan kehadiran Kagama Sulsel," harapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version