Ribuan Alumni Bakal Hadir Silatnas IV IKA SMAN 200/1 Soppeng di Bogor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (PP IKA) SMAN 200/1 Soppeng akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) IV. Hal itu baru saja didiskusikan lebih jauh di Warkop Toddupuli, Makassar, Sabtu (22/10).

Silatnas IV ini rencananya akan dilaksanakan di Kota Bogor dan Jakarta selama 3 hari, yakni pada tanggal 20-22 Januari mendatang.

Silatnas IV kali ini diperkirakan akan dihadiri ribuan alumni. Bagaimana tidak, alumni mulai dari angkatan pertama hingga terakhir rencana akan ikut bergabung dalam kegiatan silaturahim tersebut.

"InsyaAllah, ini akan meriah. Mulai dari alumni 1971 hingga 2022 dijadwalkan akan turut hadir di sana nanti," terang Musriadi Laike selaku Ketua Pelaksana.

Lebih lanjut, Musriadi memaparkan tujuan Silatnas IV ini untuk mempererat silaturahmi keluarga besar alumni SMAN 200/1 Soppeng.

Ketua Umum IKA SMAN 200/1 Soppeng, Prof Hasnawi Haris mengungkapkan dalam kegiatan nantinya akan ada sejumlah rangkaian acara yang bermuara untuk bonding alumni.

Pada silatnas nanti juga akan dibuat semacam rekomendasi atau cetak biru untuk pembangunan Kabupaten Soppeng.

“Untuk menyusun cetak biru itu kami melibatkan para alumni yang banyak sukses di berbagai bidang. Banyak juga yang telah bergelar profesor, beprofesi lawyer, pengusaha, dan politisi, polisi,” terang Wakil Rektor Bidang Akademik UNM (WR I) itu.

Guru Besar Ilmu Hukum itu juga memastikan Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak yang juga alumni 1986 bersama Ketua Dewan Pembina IKA SMAN 200/1 Soppeng, Jenderal Purn. Burhanuddin Andi.

  • Bagikan