Family Gathering 70th KALLA di BWP, Ribuan Karyawan dan Keluarga Larut dalam Kebahagian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – KALLA menggelar Family Gathering sebagai rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 tahun yang dihadiri lebih dari 6.000 pengunjung yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan KALLA di Bugis Waterpark Makassar, pada 23 Oktober 2022.

Sebelumnya KALLA telah mengadakan Olimpiade Kalla dengan berbagai macam lomba, diantaranya, lomba e-Sport, Badminton, Football, Tennis Meja, Futsal, Tennis Lapangan, Basketball 3x3, dan Senam. Dimana pemenang lomba diumumkan dalam acara Family Gathering ini.

Family Gathering ini dihadiri oleh Solihin Jusuf Kalla selaku President Director KALLA, pada kesempatan tersebut ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasinya selama ini untuk perusahaan KALLA.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul bersama dalam acara 70 tahun KALLA. Alhamdulillah perusahaan yang kita cintai telah mencapai usia ini. Mari rayakan bersama keluarga kita hari ini. Berbahagia dan bersuka cita bersama keluarga besar. Kami juga mengucapkan selamat kepada setiap pemenang lomba-lomba. Selamat untuk kita semua,” ujarnya.

Acara ini dikhususkan untuk karyawan dan keluarga karyawan KALLA dengan berbagai hiburan menarik. Dimulai dengan senam bersama, pemutaran video 70 tahun KALLA, penampilan final dari lomba senam dan fun games, music performance yang dibawakan oleh Dudy Oris, pengumuman pemenang Olimpiade KALLA, penampilan komedian Abdel dan Temon serta diakhiri dengan undian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

  • Bagikan