Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Tiga DPD KKS Soppeng, Ini Harapan Bupati Kaswadi Razak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan tiga Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) yaitu Kota Sorong, Kabupaten Sorong, dan Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Masa Bakti 2022-2027.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung IAIN Kota Sorong Minggu, 23 Oktober 2022.

Ketiga pengurus DPD KKS tersebut dilantik bersamaan oleh Ketua DPP KKS Pusat Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) dan dikukuhkan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KKS yang diwakili oleh Ketua DPD KKS Kota Sorong, Sofianto, menyampaikan bahwa KKS di Kota Sorong ini sudah sering melaksanakan kegiatan kegiatan baik itu di bidang Keagamaan, Sosial dan Kemasyarakatan. Kegiatan di KKS ini tidak lepas dari kontribusi yang besar dari pemuda-pemuda asal Soppeng yang ada di Sorong yang terhimpun dalam Komunitas Pemuda Latemmamala (KPL).

"Saya berharap agar kerukunan ini dijadikan wadah sebagai pemersatu warga Soppeng dan warga lainnya baik yang ada di Kota Sorong, Kab. Sorong dan Kab. Raja Ampat," katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Soppeng, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Kota Sorong Provinsi Papua Barat hari ini.

Sementara itu, Ketua DPP KKS Pusat, Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K) menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan semoga organisasi ini bisa sebagai organisasi yang maju dan bermanfaat bagi semua.

  • Bagikan