HMJ Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar Gelar IB FAIR 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- HMJ Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar kembali mengadakan tournament, yang mana kegiatan ini hampir setiap tahun dilaksanakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun HMJ Perbankan Syariah.

Pendaftaran tournament ini dimulai dari tanggal 16 September - 25 Oktober 2022.
Tournament ini mengangkat tema yaitu “Together Moving Forward”.

Selain lomba Badminton dan Volley, terdapat pula lomba lainnya yaitu Karya Tulis Ilmiah Skala Nasional, lomba Infografis Skala Nasional, dan lomba Debat Mahasiswa UIN Alauddin Makassar. Keseluruhan lomba tersebut akan dibuka dengan kegiatan Seminar Nasional pada tanggal 24 Oktober 2022 mendatang.

Fachrul Mahesa Putra Ketua Panitia IB FAIR 2022 menuturkan, bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat dirasakan dan dimeriahkan tidak hanya oleh masyarakat PBS saja namun juga bagi orang lain.

“Kalau Saya dengan harapan yang seharusnya objektif untuk tujuan awal dari kegiatan yah untuk memeriahkan ulang tahun HMJ PBS dengan melakukan public relation, yang artinya tidak dirasakan dan tidak hanya dimeriahkan oleh masyarakat PBS, tetapi juga memberikan orang lain kesempatan untuk merasakan meriahnya, tentunya dengan cara positif yang Kami tuangkan melalui akademik dan non akademik,” tuturnya, Sabtu (22/10/2022). (*)

Citizen Reporter: Fakhruddin Jamaluddin, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

  • Bagikan