Jawab Kebutuhan Nasabah Wholesale, Bank Mandiri Luncurkan Kopra Mobile App

  • Bagikan

Tak hanya itu, nasabah wholesale juga dapat melihat jumlah saldo nasabah pada rekening-rekening di bank lain yang telah didaftarkan melalui Kopra Cash Management , melihat ringkasan riwayat transaksi bulanan, mingguan atau harian. Hingga melihat informasi limit non-cash loan trade dan value chain yang mencakup limit plafon, available limit, pending limit dan usage limit di dalam satu aplikasi.

“Dengan kehadiran Kopra Mobile App, nasabah juga dapat melakukan persetujuan aktivitas transaksional dan non transaksional secara langsung di aplikasi,” ujar Panji dalam peluncuran Kopra Mobile Application di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/10).

Pun, untuk masuk ke dalam Kopra Mobile Application, Nasabah harus sudah berhasil login terlebih dahulu melalui website Kopra by Mandiri di https://www.kopra.bankmandiri.co.id. Artinya, nasabah tidak perlu membuat akun baru untuk login ke Kopra Mobile Application, Nasabah dapat login menggunakan akun yang digunakan untuk login ke dalam website Kopra by Mandiri.

Lebih lanjut Panji mengatakan, platform dan aplikasi Kopra by Mandiri merupakan solusi yang menawarkan berbagai solusi transaksional yang komprehensif dan dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan nasabah. Semua solusi itu dapat dinikmati dengan akses single sign-on, sehingga sangat mudah dan cepat.

“Kopra by Mandiri akan terus kami kembangkan sehingga dapat menjadi solusi digital banking wholesale yang andal dan terpercaya,” imbuh Panji.

Sebagai informasi, layanan perbankan digital Kopra by Mandiri memiliki peran besar terhadap pertumbuhan transaksi wholesale Bank Mandiri secara keseluruhan. Tercatat, jumlah transaksi wholesale Bank Mandiri hingga Agustus 2022 tumbuh lebih dari 80% secara tahunan (YoY) menjadi lebih dari 560 juta transaksi dengan nilai transaksi lebih dari Rp11 ribu triliun. (*/fnn)

  • Bagikan