Ketua DPRD Wajo Gelar Reses di Pitumpanua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Ratusan masyarakat dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Pitumpanua membanjiri reses Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Palaguna, Rabu 25/10/2022.

Reses yang digelar Legislator PAN di Desa Alesilurungnge menghadirkan OPD yakni, Dinas PUPR dan Dinas Perkim. Hadir pada kesempatan itu,  Camat Pitumpanua Andi Cakunu, para Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ratusan masyarakat.

Sejumlah aspirasi dan usulan dari masyarakat yakni, masyarakat desa kaluku mengajukan ruang petemuan desa, jalan perintisan dan poskesdes. Masyarakat Desa Alesilurungnge mengharapkan pembangunan jalan Bakkee.

Sementara masyarakat Desa mattirowalie meminta Jalan alternatif butuh pengerasan. Masyarakat Desa Sippellu meminta pembangunan jalan penghubung dengan desa Lompobulo dan masyarakat Desa Lauwa mengharapkan pembangunan jalan Deppabeta.

Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna menyampaikan dalam menyerap aspirasi masyarakat, melalui Musrenbang dan reses. Melalui reses inilah, anggota DPRD Wajo wajib menyerap aspirasi masyarakat dari tingkat paling bawah.

"Makanya melalui reses ini masyarakat diharapkan masyarakat menyampaikan aspirasi yang memang sangat prioritas untuk kerjakan dan bermanfaat untuk orang banyak. Inya Allah semua masukan dari masyarakat akan  saya perjuangkan dan mengawalnya," ujarnya.

sebelumnya, Camat Pitumpanua H. A Cakunu dalam sambutannya mengapresiasi Ketua DPRD Wajo yang telah merespon aspirasi masyarakat dan telah merealisasikan apa yang menjadi skala prioritas kebutuhan masyarakat di sejumlah desa.

  • Bagikan