Nyatanya Membayarkan Pajak Online Jauh Lebih Menguntungkan, Ini Dia Ulasannya

  • Bagikan
ILUSTRASI

Integrasi fitur pajak online Klikpajak ini adalah mulai dari menghitung, membayar dan melaporkan pajak hanya dalam satu platform yang bisa dilakukan kapan saja serta di mana pun Anda berada dengan cara mudah.

Sistem Klikpajak akan membantu Anda menghitung kewajiban perpajakan Anda dengan akurat, sehingga menghindari adanya kesalahan penghitungan yang dapat merugikan.

Keuntungan Pembayaran Pajak Online Melalui Klikpajak

Klikpajak merupakan solusi pajak online terpadu bagi perusahaan yang menyediakan fitur gratis untuk membuat ID Billing dan melaporkan pajak Anda. Fitur Klikpajak memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  1. Mengelola pajak menjadi cepat dan mudah

Jika sebelumnya lapor pajak harus mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dengan mengambil antrian terlebih dahulu. Apalagi jika pelaporan dilakukan mendekati batas waktu lapor Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Orang Pribadi yang pada umumnya pada bulan Maret dan SPT PPh Tahunan Badan yang pada umumnya bulan April, Wajib Pajak harus menunggu antrian yang sangat panjang.

Dengan adanya Klikpajak, Wajib Pajak Badan dapat dengan mudah melaporkan pajaknya dan tidak berbelit-belit. Wajib Pajak cukup buat akun Klikpajak saja kemudian gunakan fitur e-Filing dan laporkan SPT Anda.

  1. Fitur Klikpajak dapat digunakan gratis selamanya

Wajib Pajak yang menggunakan Klikpajak tidak perlu khawatir akan biaya yang harus dibayar atas penggunaan fitur Klikpajak karena fasilitas yang disediakan oleh Klikpajak gratis selamanya, tanpa embel-embel gunakan dulu gratis bulan depan bayar.

  1. Klikpajak merupakan mitra resmi Ditjen Pajak

Klikpajak telah terdaftar dan diawasi oleh Ditjen Pajak RI. Wajib Pajak Badan yang menggunakan fitur Klikpajak tidak perlu cemas, karena ID Billing yang dibuat pada Klikpajak akan terkonfirmasi dengan benar dan SPT yang dilaporkan melalui Klikpajak akan sampai kepada Direktorat Jenderal Pajak.

  • Bagikan