Temu Konstituen, Wakil Ketua DPRD Wajo Serap Pelayanan Listrik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Wakil Ketua DPRD Wajo Andi Senurdin Husaini menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasai masyarakat di Desa Mario Kecamatan Tanasitolo Selasa, 25/10/2022. Reses temu konstituen legislator Demokrat ini dihadiri ratusan masyarakat desa setempat.

Dalam reses tersebut menghadirkan OPD yakni, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Sosial, Dinas PUPR dan Dinas Pertanian.

Berbagai usulan dan aspirasi masyarakat yang mengemuka dalam reses tersebut. Diantaranya, pengadaan jaringan listrik 2 Km, pengadaan listrik 40 KK yang belum nikmati listrik, pengadaan lampu jalan, perbaikan saluran air, pembangunan jalan kabupaten perbatasan Wajoriaja-Mario, Pembangunan sanggar tani dan lampu jalan tenaga Surya untuk TPU.

H. Andi Senurdin Husaini mengatakan, bahwa reses selain untuk menyerap aspirasi masyarakat juga untuk jali silaturahmi dengan konstituen khususnya di desa Mario ini. Makanya diharapkan kepada masyarakat untuk menyampaikan dan mengusulkan apa yang menjadi prioritas untuk kepentingan orang banyak.

Dijelaskan bahwa, semua aspirasi masyarakat harus melalui reses atau musrenbang untuk diakomodir dan dimasukkan ke SIPD. Karena kalau tidak masuk di SIPD tidak bisa direalisasikan.

Legislator Dapil II Wajo ini, berkomitmen akan terus mengawal memperjuangkan aspirasi tersebut . "Saya tidak bisa berjanji, tetapi saya berkomitmen akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi tersebut," tegasnya.

Senurdin Husaini mengungkapkan, kalau tahun kemarin, sudah mengucurkan bantuan berupa sumur bor di desa ini, dan InsyaAllah, tahun depan akan mengucurkan bantuan mesinnya agar bisa digunakan untuk kebutuhan air bersih. "Kami tahu di desa Mario ini masih sulit mendapatkan air bersih. Kalau belum cukup nantinya diharapkan bisa dibantu di anggaran desa untuk jaringannya. Masih belum cukup, Insya Allah kalau masih terpilih maka akan saya lanjutkan," ungkapnya.

  • Bagikan