Didukung 6 PAC, Pengusaha dan Kader Muda Demokrat Ini Optimis Nakhodai Demokrat Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pengusaha dan kader muda partai Demokrat, Heriwawan, optimis menakhodai Demokrat Sinjai periode selanjutnya. Terlebih lagi, dia telah mendapat dukungan dari 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk bertarung di Muscab Demokrat Sinjai yang dipusatkan di Kota Makassar.

Heriwawan yang merupakan Wakil Bendahara Demokrat Sulsel itu terpanggil untuk mengabdikan diri membesarkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono di Bumi Panrita Kitta'.

Menurutnya, partai berlambang Mercy ini membutuhkan pemimpin muda dan visioner untuk mengembalikan kejayaan Demokrat di daerah kelahirannya.

"Demokrat pernah menjadi partai pemenang di Sinjai, menjabat sebagai Bupati dan Ketua DPRD, ini yang harus kita perjuangkan kembali," bebernya, Rabu (26/10/2022).

Oleh karena itu, dia optimis bisa menakhodai Demokrat Sinjai periode selanjutnya. Apalagi telah mendapat dukungan dan rekomendasi dari enam PAC yang ada di kecamatan untuk bertarung merebut posisi 01 Demokrat Sinjai.

"Makanya hari ini saya mendaftar sebagai calon Ketua Demokrat Sinjai karena keterpanggilan mengabdi dan dukungan dari PAC, pendaftarannya berlangsung di Makassar dan terakhir hari ini," tambah Wawan, sapaan akrabnya.

Diketahui, enam kecamatan yang memberikan rekomendasi tersebut yakni, Bulupoddo, Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Barat, Sinjai Selatan, dan Kecamatan Sinjai Tengah.

Ketua PAC Demokrat Kecamatan Bulupoddo, Amriati mendorong Heriwawan untuk memimpin Demokrat Sinjai karena melihat aura kepemimpinan yang dimiliki oleh calonnya tersebut. Terlebih lagi dengan segudang pengalaman yang dimiliki sehingga sudah tepat kepemimpinan Demokrat selanjutnya diserahkan kepada Heriwawan.

  • Bagikan