Kembali Hadir Program Menggelegar OTW

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Tiket.com, Online Tiket Week (OTW) kembali gelar ajang diskon dalam rangka sambut libur akhir tahun yang sudah di depan mata.

OTW adalah the most loved campaign from the most loved OTA karena dengan program diskon menggelegar OTW, Sobat Tiket dan masyarakat luas dapat wujudkan the most loved itinerary saat musim puncak liburan (high season).

Mulai tanggal 27 Oktober hingga 4 November, Harga Gledek hadir di jam spesial, yaitu 17:00 - 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk, mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, Events, dan produk-produk tiket To-Do.

Data riset dari Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang berhubungan dengan dunia pariwisata meroket sebanyak double digit sepanjang tahun 2022, seperti pencarian dengan kata-kata Hotel Domestik bertumbuh 40%, Wisata Domestik bertumbuh 26%, serta Hotel Internasional, Transportasi Udara, dan Akomodasi Sewaan, masing-masing bertumbuh 23%. Hal ini menunjukkan minat wisata yang terus meningkat di tengah masyarakat.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, Gaery Undarsa tiket.com mengatakan di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata, saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional.

OTW menjadi favorit Sobat Tiket, untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon. Sehingga bisa merencanakan the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan.

"Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi," ucapnya.

  • Bagikan