Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Sertijab Danyon Arhnaud 16 Kostrad

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 16 Kostrad, Rabu, 26 Oktober di Lapangan Upacara Yon Arhanud 16 Kostrad, Kabupaten Maros.

Serah terima ini dilakukan dari pejabat lama Letnan Kolonel Arh Doman Endro Pramono ke Letnan Kolonel Arh Imam Musahirul.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan.

"Jadi hari ini ada serah terima jabatan Danyon Arhanud 16 Divisi Infantri 3 Kostrad. Dan ini merupakan hal biasa dilingkup Angkatan Udara (AD), karena selain regenarasi juga untuk meningkatkan karier para pejabat,"ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih bagi pejabat lama Letkol Arh Doman Endro Pramono dan keluarganya atas dedikasi, loyalitas dan prestasinya selama menjabat Komandan Batalyon Arhanud 16 di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

"Kita sudah melihat kinerja Pak Doman (pejabat lama,red) selama kurang lebih lebih 8 bulan disini sudah bisa membuat satuan ini bagus dan banyak prestasi yang ditorehkan. Semoga bisa meningkatkan kinerjanya di tempat tuhas yang baru," jelasnya.

Dia berharap agar pejabat yang baru bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan pejabat lama.

"Bagi pejabat baru Letnan Kolonel Arh Imam Musahirul, kami mengucapkan selamat datang di Batalyon Arhanud 16/SBC. Semoga bisa melanjutkan program pejabat lama dan bisa meningkatkan kinerja," katanya

  • Bagikan