Starbucks Resmi Buka Gerai Stand Alone Dilengkapi Drive-thru di Harvest City

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TRANSYOGI – Starbucks akhirnya membuktikan janjinya membuka gerai di perumahan Harvest City, Cileungsi, Kabupaten Bogor, lebih awal dari jadwal yang direncanakan, yaitu pertengahan November 2022. Pada, Kamis, 20 Oktober 2022 lalu, Starbucks resmi dibuka dan langsung dikunjungi konsumen baik warga Harvest City maupun warga sekitar jalur Transyogi.

Lokasi Starbucks Harvest City sangat strategis, hanya puluhan meter dari gerbang utama yang merupakan area komersial utama perumahan skala kota itu. Dekat Starbucks juga sudah beroperasi restaurant Kentucky Fried Chicken (KFC), Rumah Makan Padang Saramande, Supermarket Narma, dan Roti Bakar 88.

Menurut CEO Harvest City Andry Sudjono, sama seperti KFC dan Sarimande, Starbuck Harvest City dibangun dengan konsep stand alone serta dilengkap fasilitas layanan tanpa turun atau drive-thru. Gerai Starbuck ini merupakan gerai pertama yang ada di wilayah Cileungsi, khususnya jalur Clieungsi – Jonggol.

“Dengan dibukanya Starbuck di sini, maka pencinta kopi kaum urban ini, terutama warga perumahan Harvest City, dan masyarakat sekitar tidak perlu lagi ke Cibubur hanya untuk nongkrong dan kongko-kongko dengan teman-teman. Selain suasananya nyaman dan parkir luas, Starbuck Harvest City bebas bising dan berudara segar,” kata Andry, kepada awak media, di Harvest City, Selasa, 25 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Andry menjelaskan, hadirnya Starbuck di Harvest City ini merupakan hasil kerja sama PT. Sari Coffee Indonesia dengan PT Dwigunatama Rintis Prima (pengembang Harvest City) dengan sistem bagi hasil. Kerja sama seperti ini dinilai sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

  • Bagikan