Sukses Gelar Fore Voria Festival, Livin by Mandiri Tawarkan Promo Menarik Perayaan 24 Tahun

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Perhelatan musik akbar sukses digelar pada 24 Oktober 2022 yaitu Fore Voria Festival yang menampilkan berbagai band musik ternama tanah air.

Band tersebut antara lain Dewa 19 ft Once & Virza serta Vierratale maupun beberapa band pendukung lokal seperti The Boogie & Fuddy Dudy yang diadakan di lapangan parkir Trans Studio Makassar.

Color Production selaku penyelenggara acara, mendapat kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan Bank Mandiri selaku bank terbesar di Indonesia sebagai partner dengan memberikan beragam promo dan kemudahan dari Livin’ by Mandiri yang dapat menjadi nilai tambah untuk menarik minat penonton sejumlah kurang lebih 10.000 yang berasal dari berbagai kalangan dan generasi.

Promo tersebut hadir dalam rangka perayaan 24 tahun Bank Mandiri. Melalui promo ini, penonton berkesempatan untuk membeli tiket Fore Voria Festival hanya seharga Rp 235.000 untuk fest A & Rp 145.000 untuk Fest B. Promo ini berlaku untuk user baru Livin’ by Mandiri maupun user eksisting.

M Ashidiq Iswara yang akrab dipanggil Pak Ossy selaku Regional CEO Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku mengatakan, sesuai dengan tema ulang tahun Bank Mandiri ke-24 yaitu Digital & Kekinian, memberikan tawaran menarik bagi penonton mulai dari diskon hingga Rp115.000 untuk pembelian tiket dengan pembayaran melalui Livin’ by Mandiri hingga cashback sampai dengan 50 persen dengan transaksi menggunakan QRIS yang telah disiapkan di all tenant pada saat acara konser.

  • Bagikan