Kunjungi Atlet di Venue Dayung, Suhartina Titip Pesan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Para atlet yang ikut dalam ajang Porprov Sulsel XVII/2022 di Sinjai dan Bulukumba mendapat perhatian cukup besar dari Ketua Kontingen Kabupaten Maros, Suhartina Bohari.

Hal itu nampak sejak kegiatan Poprov dibuka, Wakil Bupati Maros ini aktif mengunjungi para atlet disejumlah lokasi pertandingan.

Suhartina menyempatkan diri meninjau venue dayung Kabupaten Maros yang berada di Kabupaten Sinjai.

Setiba dilokasi, Suhartina langsung disambut antusias oleh para atlet.

Di momen ini, perempuan yang akrab disapa Hati ini turut memberikan semangat kepada atlet-atlet dayung yang akan bertanding.

"Tetap junjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam pertandingan," ungkap politisi Partai Golkar itu.

Dia juga berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik Kabupaten Maros.

"Bagaimanapun hasilnya jangan sampai terbawa emosi," pesannya.

Sebab berdasarkan informasi beberapa hari yang lalu ada lima orang atlet cabang olahraga dayung yang sedang mengikuti kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII di Kabupaten Sinjai, diduga dikeroyok beberapa orang di sekitar arena pertandingan.

Sementara itu Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Maros, Sumarni Mahmin, menjelaskan, ada 28 atlet yang diturunkan di Pra Porprov.

Pihaknya menargetkan dapat menyumbang medali sebanyak-banyaknya di event empat tahunan ini.

"Kami juga sudah memberi tahu anak anak yang akan bertanding bahwa akan ada bonus yang diberikan ketika berhasil merebut medali," ungkapnya.

  • Bagikan