Tingkatkan Kapabilitas SDM, Prodi Manajemen UNM Turut Berpartisipasi di FMI Bali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Forum Manajemen Indonesia (FMI) ke-14 kembali dihelat secara luring dan daring yang berlangsung di Bali selama tiga hari mulai tanggal 25 hingga 27 Oktober 2022.

Dalam kegiatan FMI ke-14 tahun ini topik yang diangkat adalah “Resolusi Manajamen Investasi Berintegritas Pada Era Digital”.

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) turut berpartisipasi dalam kegiatan Forum Manajemen Indonesia tersebut.

Agung Widhi Kurniawan sebagai perwakilan dari Program Studi Manajemen Universitas Negeri Makassar hadir langsung sekaligus tampil untuk mempresentasikan karya ilmiahnya.

Hasil karya ilmiah yang dipresentasikan oleh Agung Widhi Kurniawan dengan judul “Menyirat Jala Kedaulatan Pendidikan Tinggi dalam Kerangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka”.

Perlu diketahui juga bahwa Prodi Manajemen FEB UNM telah aktif menjadi anggota dalam forum ini selama tiga tahun berturut-turut dan mengikutsertakan semua dosen dan stafnya dalam kegiatan ini.

Tentunya hal ini sangat memberikan dampak positif kepada lembaga institusi dan individu dalam meningkatkan kapabilitas sumber daya yang dimiliki.

Sementara yang tampil sebagai pengisi acara dalam kegiatan FMI ke-14 yaitu Danang Tri Hartono merupakan Pelaksana Tugas Deputi Bidang Analisa dan Pemeriksaan PPATK.

Mahendra Siregar selaku Ketua Otoritas Jasa Keuangan Pusat, I Gusti Bagus Rai Utama adalah Rektor Universitas Dhyana Pura, Putu Parwata adalah Entrepreneur and Business Owner, Prof Ni Luh Putu Wiagustini adalah Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Prof Sugiyono adalah Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta.

  • Bagikan